erwinkallonews

Entertainment

3 HARI LAGI!!! The Lawyers “Pokrol Bambu” Siap Sidang Di Bioskop-Bioskop Kesayangan Anda

Erwinkallonews.com, Jakarta-“Belum ada film Indonesia yang menceritakan kehidupan para pengacara yang sesungguhnya,” itulah yang mendorong Erwin Kallo (Erwin Kallo Film) untuk menciptakan sebuah film dengan cerita kehidupan pengacara secara nyata yang ada di Indonesia. Banyak yang mengira kehidupan para pengacara atau lawyer dipenuhi dengan kemewahan, pakaian dan aksesoris yang mahal, mobil mewah, dan sebagainya. Akan tetapi berbeda dengan itu semua, film The Lawyers “Pokrol Bambu” ini justru menceritakan perjuangan para lawyers di ibukota untuk mendapatkan penghasilan, hanya sekadar untuk mengisi perut yang kosong.

Ceritanya meurut Erwin Kallo selaku Produser, mengupas tentang keseharian kehidupan para lawyers. “Lewat film ini kami berusaha untuk membuka tabir kehidupan para lawyers yang kami sajikan dalam sebuah komedi yang cerdas,” ujar Erwin pada awak media, Kamis (9/5/2019), pada peluncuran poster dan trailer film The Lawyers “Pokrol Bambu” tersebut.

“Selain menuturkan tentang kehidupan para lawyers dari tingkat senior hingga junior yang menarik dan mungkin banyak juga publik tidak tahu, film ini sesungguhnya penuh pesan moral, jadi sangat menarik untuk disaksikan,” timpal Sumarni Kamaruddin, selaku Eksekutif Produser.

Film yang disutradarai oleh Azar Fanny ini, dibuka dengan sosok Johan Nabawi (Jerio Jeffry) yang sangat mencintai istrinya yang bernama Nina Tanjung (Kartika Berliana). Sang istri lalu menuntut cerai karena Johan mengidap penyakit sadomasochist, yaitu selalu menyakiti istrinya sebelum melakukan hubungan intim.

Akhirnya kedua pasangan tersebut menggunakan jasa lawyers masing-masing. Sang suami menyewa lawyer papan atas yang bernama RM Wicaksono (Roy Marten), dan sang istri menyewa jasa Supermen (Dicky Chandra) seorang lawyer Pokrol Bambu. Siapakah yang akan memenangkan perkara tersebut, dan bagaimana nasib akhir para lawyer pokrol bambu bertarung di pengadilan melawan lawyer papan atas?

Oleh karena itu, marilah kita saksikan film The Lawyers “Pokrol Bambu” pada tanggal 16 Mei 2019 nanti di bioskop-bioskop di Indonesia.

Link Trailer The Lawyers “Pokrol Bambu” :¬†https://www.youtube.com/watch?v=9k5NtMjXeoI

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

POPULER

To Top