erwinkallonews

Berita

Terobosan Terbaru PIK 2: Cicil Apartemen Seharga Uang Kopi

Erwinkallonews.com, Jakarta– Memiliki properti sendiri di usia muda adalah impian setiap orang, namun tingginya harga properti saat ini membuat sebagian orang memilih untuk menyewanya saja.

Sebagaimana dilansir dari Detik.com, salah satu cara yang digunakan untuk memiliki properti adalah dengan menggunakan Kredit Kepemilikian Rumah (KPR).  Akan tetapi perlu diingat bahwa keterbatasan modal tabungan untuk membayar down payment (DP)nya bisa menjadi kendala ketika mengajukan KPR.

Hal ini lah yang membuat PIK 2 menghadirkan produk properti terbaru untuk generasi muda atau yang biasa disebut dengan generasi milenial. Produk yang ditawarkan ialah apartemen dengan cicilan seharga uang kopi dan tanpa membayar DP.

“Cukup dengan menyisihkan uang kopi setiap hari sebesar Rp 35.000, milenial dapat mencicil apartemen di PIK 2 dan tentu saja tanpa perlu membayar down payment,” ungkap Direktur Marketing PIK 2, Sugeng Khengadi.

Dengan cicilan tersebut generasi milenial dapat menikmati apartemen dengan luasan compact, akses transportasi yang baik, dan dikelilingi dengan beragam fasilitas publik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

POPULER

To Top