erwinkallonews

BISNIS

Beli Royal Heights Apartment Bisa Tanpa DP

Erwinkallonews.com, BOGOR – Incar konsumen milenial, PT Tajur Surya Abadi (anak perusahaan PT Suryamas Dutamakmur, Tbk) menawarkan kemudahan pola pembayaran dan pembiayaan untuk pembelian unit Royal Heights Apartment yang berada di kawasan perumahan Royal Tajur, Bogor.

Tidak hanya kemudahan, perumahan bernuasa ala mini juga menyediakan hadiah motor skutik premium untuk pembelian dengan cara kontan maupun cicilan.

Royal Heights Apartment adalah proyek apartemen lowrise lima lantai yang dikembangkan di atas lahan seluas 5.415 m2. Proyek ini lengkapi dengan Royal Club House yang menyediakan fasilitas kolam renang, kafe, restoran dan fasilitas lainnya yang dibutuhkan dalam menunjang gaya hidup sehat bagi penghuni apartemen tersebut.

Department Head Sales Royal Tajur, Frans Hartono mengatakan, sejak dipasarkan April 2018 lalu, penjualan tower satu apartemen ini sudah mencapai 80 persen. Frans optimis, pemasaran tower satu ini sold out hingga akhir tahun ini, seiring dengan rencana ground breaking pembangunan konstruksinya pada Desember 2018.

Untuk memudahkan pembelian unit apartemen, kata Frans, pengembang menyediakan beberapa opsi pembayaran dan pembiayaan yang fleksibel dan terjangkau, diantaranya:  Tunai Bertahap ke developer 24 kali, Tunai Keras hadiah langsung skutik premium, KPA Ekspress hadiah langsung skutik premium, KPA DP (Down Payment atau uang muka) dicicil 12 kali, dan KPA bebas DP atau Subsidi DP.

Dengan banyaknya opsi cara bayar dan DP ringan, bahkan tanda DP, Frans berharap makin banyak calon pembeli yang bisa memiliki unit Royal Heights Apartment.

“Kami optimis, banyak calon pembeli milenial yang akan mengambil kesempatan ini. Sebab di segmen ini kendala terbesarnya adalah ketersediaan uang muka. Untuk membantu mereka kami bisa menyediakan pola tanpa DP. Mereka langsung akad jual beli dan melakukan proses kredit dengan bank. Biar kami yang menyubsidi uang mukanya,” kata Frans.

Lebih jauh, dia menjelaskan, konsumen dapat saja membeli tanpa DP dengan hanya menyetor uang tanda jadi Rp5 juta. Sementara jika mau pakai DP, agar ringan DP-nya bisa dicicil hingga 12 kali. Dan kalau cicilan DP diperpendek jadi 2 kali, maka konsumen bisa dapat hadiah motor skutik premium.

Apartemen Eksklusif Dalam Kawasan

Frans mengatakan proyek apartemen yang dikembangkan oleh anak usaha Suryamas Group itu merupakan salah satu apartemen terbaik di Bogor. Alasannya, Royal Heights Apartment berada di dalam kawasan perumahan yang memiliki sisi pemandangan salah satu yang terbaik pula di Bogor.

“Kami menjual kenyamanan dan view. Juga dalam pengembangan perumahan Royal Tajur tidak ada lagi landed housing yang berharga di bawah Rp1 miliar. Kalau apartemen ini dengan Rp300 juta sudah dapat unit seluas 24 m2  bahkan kalau punya Rp500 juta bisa dapat unit tipe 33 m2,” katanya.

“Kami bangun satu menara dulu, setelah jalan baru disiapkan menara kedua dari rencana dua menara yang dibangun low rise lima lantai,” ujarnya lagi.

Royal Tajur, sebagai lokasi proyek itu  merupakan salah satu kawasan perumahan terbaik Bogor. Dalam hal ini, pesona Bogor sendiri telah menjadi daya tarik dengan kondisi alam dan kualitas lingkungannya yang menonjol dibandingkan dengan lingkungan Jakarta, Depok, Tangareng, dan Bekasi (Jadetabek).

Setidaknya  ada 7 alasan, kata Frans,  mengapa wilayah Bogor menjadi hunian dambaan keluarga muda. Ketujuh alasan tersebut adalah, karena Bogor dekat dengan Ibukota, huniannya belum terlalu padat jika dibandingkan dengan Jadetabek, merupakan wilayah sunrise property, harga relatif terjangkau, suasana sejuk dan nyaman, banyak tempat wisata, dan adanya rencana pembangunan infrastruktur besar-besaran.

Reza GK/Erwinkallonews.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

POPULER

To Top