erwinkallonews

SENGKETA

Jawaban Tanggapan PT Wira Kharisma Properti

Erwinkallownews.com, DEPOK – Terima kasih sudah membaca dan menjawab keluhan saya, dengan ini saya menjawab klarifikasi manajemen PT. Wira Kharisma Properti :

Pertama-tama saya klarifikasikan bahwa motor saya yang hilang itu saya taruh di dalam rumah (dengan kondisi seperti yang saya catat sebelumnya dan sesuai dengan BAP). Dan saat menemui manajemen PT. Wira Kharisma Properti saya tidak meminta ganti rugi, hanya tanggung jawab pihak developer supaya ke depan tidak ada kasus kehilangan motor yang terulang lagi di perumahan Taman Melati Indah. Jadi tanggapan dari PT. Wira Kharisma Properti adalah tidak benar.

Dan ketika saya melapor ke developer saat itu, saya bertemu dengan Bpk. Sutanto dan beliau langsung menghindar sambil memalingkan wajahnya. Saat itu disaksikan oleh Bpk. Makmun ( Pimpinan Proyek), Bpk. Puji (Estate Manajer), Ratih (Marketing), beberapa security dan istri saya sendiri (kondisi saat itu sehabis melapor dari Polsek Sawangan Depok).

Yang Kedua saya tidak membuat perumahan ini dikenal oleh publik, yang membuat dikenal oleh publik adalah Manajemn PT. Wira Kharisma Properti. Jadi yang anda tulis ke saya adalah tidak benar.

Yang Ketiga anda membuat pernyataan bahwa perumahan ini sudah aman dan mengklaim bahwa kasus kemalingan motor tidak terulang lagi pada tanggal 11 April 2017, Tetapi keadaan sesungguhnya terjadi kemalingan motor pada tanggal 2 Mei 2017 di rumah Bpk. Faisal Blok A – 23. Jadi yang anda tulis itu tidak benar.

Yang Terakhir, saya berterima kasih saat anda menuliskan Fasum-fasos hanya masjid, Taman, dan Penghijauan. Di Brosur penawaran yang anda ikatkan janji ke saya, saya mendapatkan Masjid, Lapangan Basket, Kolam Renang, Gedung Pertemuan, dan Lapangan Tenis. Berarti Janji Penawaran Anda tidak Benar.

Anda Menulis saya diperingatkan Manajemen PT. Wira Kharisma Properti karena memfitnah secara tertulis maupun lisan sampai dengan tanggal 11 April 2017 berulang kali. Keadaan Sebenarnya saya tidak pernah mencemarkan nama baik dan mendapatkan teguran dari PT. Wira Kharisma Properti. Jadi yang anda tuduhkan ke saya itu semua tidak benar.

Saya menulis ini dikarenakan diminta oleh Bpk. Rahman Arif SH, selaku kuasa hukum yang dipercaya Pimpinan PT. Wira Kharisma Properti yaitu Bpk. Agung pada hari selasa tanggal 30 mei 2017 yang datang ke rumah saya. Beliau berjanji akan membantu keluhan warga Taman Melati Indah termasuk keluhan – keluhan saya demi tercapainya win – win solution kedepannya. Saya berharap ada perubahan yang baik pada perumahan ini.

Mohon Maaf jika penulisan saya ada yang tidak berkenan pada Direksi dan Manajemen PT. Wira Kharisma Properti sebagai Pengembang.

Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya tujuan saya menulis bukan untuk menjatuhkan direksi dan manajemen PT. Wira Kharisma Properti, dan saya hanya menulis di erwinakallonews.com.

Imanuel Heri S

1 Comment

1 Comment

  1. R. Tri Urip Pranowo

    November 3, 2017 at 3:00 pm

    Saya, R. Tri Urip Pranowo, Ketua RW09, dengan ini menyatakan bahwa saya sama sekali tidak pernah memberi persetujuan mengenai jawaban Sdr. Imanuel Heri S. seperti yang ditulis/dimaksud oleh Sdr. Imanuel Heri S. di atas.

    Jadi tulisan di atas pada alinea terakhir:

    “Jawaban saya sudah mendapatkan persetujuan dari Ketua RW 09 secara lisan, …”

    adalah tidak benar.

    Demikian pernyataan ini saya buat agar tidak menimbulkan salah pengertian dari pihak lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

POPULER

To Top