erwinkallonews

HOT PROPERTY

Harvest City: Genjot Penambahan Fasilitas, Prospek Investasi Naik di Atas 50 Persen

Masterplan Harvest City

Erwinkallonews.com, CIBUBUR – Harvest City (1.050 ha) adalah perumahan berskala kota terbesar di sepanjang koridor Jl Transyogi, Cibubur – Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selain rumah, akan banyak fasilitas dan subsektor properti lain yang dikembangkan di kawasan bisnisnya, seperti pusat perbelanjaan, apartemen, gedung perkantoran, pusat pertokoan, dan lain-lain.

Untuk mengantisipasi booming property pasca dioperasikannya kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) rute Cibubur-Cawang tahun 2018, dan tol Jagorawi-Cibitung tahun 2019, PT Dwikarya Langgeng Sukses dan PT Dwigunatama Rintis Prima, developer Harvest City, saat ini sedang giat menyiapkan beraneka fasilitas modern sehingga pasca kedua infrastruktur tersebut dioperasikan harga rumahnya diharapkan harga rumahnya akan naik 50 persen.

brosur_arabian-culinary_front

Salah satu fasilitas yang belum lama dioperasikan adalah ‘life style center’ Harvest Box tahap 1, yaitu resto & cafe unik yang bangunannya terbuat dari beberapa container, yang terletak di seberang kantor pemasaran. Kemudian fasilitas lainnya yang juga belum lama dioperasikan adalah Harvest Walk yang di dalamnya ada wahana permainan air di danau seluas 1 ha, resto sunda Saung Apung, dll. Dalam waktu dekat developer juga akan melengkapi Harvest Walk dengan area jogging track, sarana olah raga, dan aneka permainan lain.

Fasilitas lain yang sudah ada adalah Festival Oriental yang menjual souvenir khas Tiongkok, Korea dan Indonesia, wisata air Water Joy yang dilengkapi fasilitas kolam renang anak-anak dan dewasa, pasar tradisional, ratusan unit ruko yang antara lain sudah dioperasikan untuk usaha minimarket, restoran Bakmi Gang Kelinci, kantor konsultan, dan beragam usaha lain.

Untuk fasilitas pendidikan ada sekolah unggulan Santo Yosep (TK-SD) yang segera membuka SMP dan SMA, dan sekolah Ibnu Sina (TK-SD). “Intinya hampir semua kebutuhan sehari-hari warga sudah tersedia di Harvest City,” ujar Leonard Suprijatna, Marketing Manager PT Dwikarya Langgeng Sukses.

Fasilitas outbond

Untuk menambah fasilitas yang sudah ada, developer juga sedang menjajaki kerjasama dengan investor-investor, seperti membuat sarana outbond untuk anak-anak, dewasa, termasuk korporat, juga restaurant-restaurant, rumah sakit, supermarket/hypermarket, dan fasilitas-fasilitas komersial lainnya, tambah Leonard.

harvest-box

Tumbuh di atas 50 persen

Selain bertujuan melengkapi kebutuhan penghuni, penambahan berbagai fasilitas itu juga untuk menaikkan nilai properti di Harvest City agar konsumen yang sudah membeli rumah atau subproperti lain di sini menikmati gain yang tinggi.

Saat Harvest City di-launching Oktober 2008, harga tanahnya Rp500 ribu per m2, sedangkan sekarang rata-rata Rp2,5 juta atau naik 500 persen dalam jangka waktu delapan tahun, atau rata-rata naik 62,5 persen per tahun. “Jadi Harvest City memiliki bukti kenaikan investasi yang tinggi, nanti di tahun 2019 ketika banyak fasilitas jadi, ditambah lagi LRT dan jalan tol JORR 2 ( Jagorawi – Cibitung ) beroperasi, Harvest City akan booming, maka sekaranglah saat yang paling tepat untuk membeli ,” tambah Leonard.

Mulai Rp200 jutaan

Saat ini rumah yang dipasarkan di Harvest City mulai Rp200 jutaan hingga Rp700 jutaan. Di klaster Sakura Chika tersedia tipe 22/60 berharga Rp233,2 juta, 29/72 Rp287,1 juta, 29/78 Rp301,9 juta dan 36/78 Rp348,7 juta. Di klaster Rosaline tersedia tipe 33/78, 45/90, 55/105 dan rumah dua lantai 69/120 berharga mulai Rp380 juta hingga Rp741 juta. Di klaster Rosemary ada tipe 33/78, 43/90, 52/105, 62/120 berharga mulai Rp367,95 juta hingga Rp620,9 juta. Di Premium Orchid tersedia rumah dua lantai 69/120 Rp788,7 juta. Bagi yang ingin mengembangkan usaha, bulan ini dilansir ruko baru dua lantai di CBD Orchid ukuran 4,5 x 10 m berharga Rp 780 juta.

Informasi lebih lanjut hubungi:
Marketing Gallery Harvest City
Jl. Trans Yogi Km.15, Cileungsi, Bogor
Telp : (021) 8249 1888

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

POPULER

To Top